Sabtu, 18 Mei 2013

Pengalaman Menggunakan Alat Transportasi

Dalam kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman menggunakan alat tranportasi umumnya kalian semua tentu pernah menggunakannya untuk berpergian bersama keluarga ataupun teman..
Waktu tahun 2012 lalu tepatnya bulan juni saya bersama keluarga liburan di negeri sebrang yaitu Kuala Lumpur,Malaysia. Dalam perjalanan kesana saya menggunakan pesawat terbang Garuda Indonesia yang langsung mengantar sampai KLIA (Kuala Lumpur International Airport) ketika saya di dalam pesawat saya menggunakan fasilitas yang disediakan seperti menonton film ataupun mendengarkan lagu untuk mengusir rasa takut akan ketinggian di udara.

Setibanya disana kami pun di jemput dan diantar ke hotel oleh agen travel yang bertugas menjadi tour guide untuk memandu kami  mengunjungi tempat-tempat wisata disana..
Hari pertama saya di Kuala Lumpur yaitu mengunjungi tempat wisata yang bernama Genting Highlands, disana terdapat hotel, casino, sama taman bermain kayak dufan gitu tapi bedanya permainan disana indoor semua dan udaranya itu loh dingin banget guys puncak kalah deh..



Setelah dari Genting Highlands kami pun langsung meluncur ke tempat ibadahnya orang India gitu yang dikasih nama Batu Cave, disana terdapat sebuah Goa yang di khusus kan buat orang India buat sembahyang. Tempatnya sih lumayan spooky gitu guys karena udah sore juga sih waktu kesana, nih yang penasaran tempatnya kayak apa liat fotonya yaa..



Hari kedua di Malaysia, kami pun mengunjungi salah satu Masjid yang terkenal disana yaitu Masjid Putra Jaya.. Subhanallah disana terdapat danau juga yang gede banget hmm gatau sih nama danaunya apa yang jelas view nya keren banget
 


Setelah dari sana saya dan keluarga melanjutkan perjalanan mngunjungi salah satu Mall yang bernama Pavilion, yaa sekedar belanja oleh-oleh aja sih hehehe :D


Hari ketiga di Kuala Lumpur kami pun tak lupa untuk mengunjungi salah satu icon yang menjadi ciri khas dari negri jiran yaitu Petronas Tower, pas disana sih kita ga naik ke gedungnya soalnya susah gitu dapet izin jadi kita cuma foto di depan luar gedungnya aja.. terus kita lanjut ke Istana Negara Malaysia, ya sama sih gabisa masuk ke dalem jadi ya cuma foto-foto aja deh di luar..


Oiya selama di Malaysia kita menggunakan Bus pariwisata gitu yang dalemnya bersih lengkap dan nyaman banget..Oke deh segini dulu ya cerita liburan ke negri jiran Malaysia dari saya sampai ketemu di cerita selanjutnya :D :D


http://www.facebook.com/novianty.a.putri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar