Senin, 02 April 2012

Senior High School..

Senior High School yeah atau akrab disapa dengan SMA ini memang tidak asing di dengar,tingkatan pendidikan setelah SMP ini memiliki sejuta kenangan dan kisah menarik dan tersendiri oleh yang pernah merasakannya. Dalam kesempatan kali ini gue akan bercerita pengalaman yang menyenangkan sampai menyedihkan dimasa SMA. Iya dimulai saya memasuki sebuah sekolah elit yang cukup terkenal berada di daerah Jakarta Selatan, nama sekolah ini adalah SMA Perguruan Cikini. Dari situlah cerita masa-masa dimana gue telah merasakan hangatnya pertemanan hingga pertengkaran didalamnya, dimulai dengan kelas 10 ini sama dengan kelas 1 di dalam SMA dalam sekolah dulu ada yang namanya semacem ospek gitulah ato apa sih namanya perkenalan antar teman dan senior (ya begitu deh hehe) ya dari situ gue belom dapet temen nih masih nyari-nyari gitu sampe akhirnya gue kenalan sama cewe yang namanya Agatha,dia ini dulu temennya mantan gue namanya Steven hmm abis itu gue kenalan sama dia janjian gitu deh ya dari duduk dikelas sampe kemana mana gitu hehe.Singkat cerita pas waktu di kerjain sama senior disuruh joget lah apalah sampe gue akhirnya malu-malu sendiri nah dari situ gue udah dapet lumayan temen nih dikelas 10B hmm gue kenalan sama Indah,Azzah,Acild,Iyan dan banyak lagi deh lupa soalnya hehe hmm ga kerasa tuh udah seminggu terus sebulan dua bulan gue kenal mereka dari mulai si Azah yang orangnya heboh suka dandan tpi pede terus si Acild yang jailnya akut bgt deh pokoknya seneng bgt bikin org nangis hahaha iya termasuk gue sering dijailin sama dia-_-
terus si Indah yang lemot ;P terus siapa lagi ya oia ada Nia Erma Bella Acid dan banyak lg deh ga bisa gue sebutin satu-satu.Nah ada cerita nih waktu bulan apa gitu kelas gue ngadain acara jalan2 gitu ke dufan haha itu seru bgt sumpah deh ih kangen udah dari gue sama Agatha yang salah kostum masa mau ke dufan rapi bgt kaya mau ke mall haha terus kita kesananya naik Busway gitu dari ragunan,singkat cerita kita nyampe nih di dufan nah langsung deh pada main yang gue inget itu pas lagi naik arung jeram sampe 3 ato 4 kali sama Indah Azah Acild Yayie Nia Toar dll sangking sepinya haha dan yang bikin ngakak Acild tiba2 ngomong kalo dia sempet pipis dicelana di wahana itu dan anjir gue sama anak-anak yang lain langsung ilfeel gitu mana td sempet ketawa tawa kecipratan air pipisnya beeeeh sialan tu emg anak-__- oia dan bikin ngakak lagi si Azah NANGIS pas naik wahana KORA-KORA buahahaahaha sumpah itu kocak parah badan doang gede tapi pas naik wahana itu nyalinya ciut wkwkwk;p
Hari pun makin malem ga berasa udah seharian disana nah udah deh kita pulang naik Busway lagi gue nyampe itu jam 10 malem...
*langsung kelas 11 aja ya agak-agak lupa nih sejarah kelas 10 hehe*
Naaaah kelas 11 yaa ini tuh waktu buat main-main banget deh pokoknya udah jadi senior kelas 2 gitu wakakaka,hem dikelas 11 ini gue dapet kenalan baru lagi nih yang sejalan lah pikirannya sama gue orang itu namanya Disy Larasati (aaa yayas missyou bgt) nah ga cuma yayas doang tapi ada rini shoba anak2 cowo kaya ryan taufik (Gay) ryan febrian (Mail) Radit ya banyak deh pokoknya,singkat cerita pas kelas 11 ini berkesan banget pokoknya gue ngerasain banget yang namanya cabut bareng sekelas terus bolos sekolah ngerjain guru-guru haha aaaa pokoknya seru bgt.oia inget cerita pas lagi pelajaran geografi pak usep itu guru baru di percik dan maaf aja nih ya ngajarnya kurang jelas-__-v nah makanya anak-anak pada males gitu ngikut pelajarannya akhirnya pas lg nunggu pak usep masuk kelas anak-anak pada laper mau jajan ke kantin deh tuh semuanya termasuk gue,hem pas lg di kantin kita foto-foto makan pop mie di warungnya bu iwas nah pas lagi becanda canda dan mau ke kelas tiba-tiba ujan wah panik kan anak-anak mana waktu itu ada temen gue namanya guntur akbar MT gitu masa cuma dia dikelas doang yg masuk pelajaran geografi nah udah deh tuh nekat aja deh pada ujan-ujanan pas sampe depan kelas kita semua udah basah kuyup dan bener cuma akbar doang dikelas sama pak usep hahaha eeeh tiba-tiba si rini muntah di depan kelas iyuuuuuh riniiii-__________-
udah kan akhirnya kita semua masuk kelas tuh dengan tampang innocent dan bener pak usep sama sekali ga ngomel haha mana waktu itu anak-anak semua pada jemur kaos kaki di bawah meja dan baunya itu anjir semerbak banget dah ah._.
Besokan harinya banyak bgt pokoknya kejadian-kejadian kocak dikelas pokoknya kalo ga masuk sehari aja rasanya rugi banget haha,oia yang gue inget lagi pas anak2 cowo pada main kuda tomprok apalah segala main kartu terus cabut2an pelajaran ilp udah abis itu pas pelajaran bahasa indonesia suruh drama2an segala yang gue jadi anaknya azzah terus amri gay sama satya jadi preman si akbar jadi polisi ya seru deh critanya jadi amri gt suka sama gue tp si mami azzah gamau gue pacaran sama preman gembel-__- terus cerita yang kita semua study tour ke Bandung yang hotelnya sere abis sampe anak2 pada banyak yang dikerjain termasuk gue huhu masa ya si akbar jadi pocong2an gitu huwa schoked aja kan gue huuuuh..
Duh apalagi ya sebenernya banyak bgt cerita nih tapi udah agak lupa gitu huh
*Langsung ke 12 yaaa*
nah kelas 12 yuhuuuuuuuuu saatnya jadi senior penuh ha ha ha *evillaugh* yak di kelas 12 ini gue dapet temen baru lg Shoba namanya tp gue sering manggil dia badut sama yayas;p
yang gue inget awal2 kelas 3 kita semua udah ga takut lg ke kantin yang biasanya kita makan dikelas gara2 takut senior tp sekarang beeeeh saatnya kita beraksi hahaha.
banyak banget sebenernya cerita di sekolah ini yang ga mungkin bisa gue ceritain satu-satu hmm seinget guee sih nih ya waktu kelas 3 lagi jaman2an bandel bgt nih dari yang cabut pm terus main bola terus di hall sampe taruhan gitu wahaha main kartu dei kelas padahal udah kelas 3 loh ini bukannya belajar kan ya mau uan lah ini  malah SELOW BAE (slogan angkatan)
Nah langsung aja ya cerita dimana angakatan gue semua ada liburan sih bisa dibilang gitu padahal mah judulnya study tour haha.
tanggal 15 desember 2011 kemaren angkatan gue berangkat ke bali-jogja pake bus gitu kan nah itu tuh seru banget perjalannya dari kejadian kocak anak2 di bus mulai yang dari pada tidur di fotoin terus mulutnya mail sama akbar hampir dikasih cabe rawit huakakaka dan parahnya lagi si narji pake acara jatoh segala dari kursi sampe itu kursinya patah HUAHAHAHAHA.....
perjalanan kita ke Bali itu 2 hari semalem kalo gasalah dan di bis itu buset dah badan gue rontok kalo boleh dibilang yailah mabok gt berhari hari di bis-__-
nah sampe cerita kita akhirnya sampe pelabuhan apa gitu buat nyebrang ke Bali, and finally WELCOME TO BALI yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.............
sampe di Bali kita semua langsung ke hotel yang udah disiapin guru2 sampe kamar akhirnya langsung deh pada mandi tidur2an melepas lelah gitu hmmm gue kangen sekamar lagi bareng kalian yayas iyan rini{}
udah yaa besoknya nih kita jalan2 ke Tanjung Benoa disana tempat buat olahraga air gitu dan kita berkunjung ke pulau penyu buat tugas dari sekolah gt udahnya disana kita naik kapal kecil gitu kan sampe juga dan waw disana gue liat penyu2 gitu lucu huaaa kangen kesana lagi..udah puas di pulau penyu kita balik lagi ke pantai buat main water sport kaya paraselling flying fish dll..penasaran sama yang namanya paraselling gue wkt itu sok2an nyoba deh sama azzah indah and the others lah pokoknya yaudah deh tuh gue naik setelah giliran azah mendarat mulus ke pantai saatnya gue yang naik eeeeh apes banget waktu gue naik anginnya lagi ga bagus dan menyebabkan gue mendarat di laut dan bukan dipantai huaaaaaaaaaaaaaaa BUUUURRRRRR basah udah semuanya wuajiiiiirrrrrr malu campur ketawa campur gatau harus ngapain lagi huahahahahaa mana anak2 ketawa lagi dih amit2 dah ah gamau lg naik yg namanya paraselling oke?!!!!!!
setelah abis dari tanjung benoa kita lanjut ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) nah disitu view nya bagus banget buat foto2 yah udah deh kamera gue jadi sasaran poto2 buat anak2 pada narsis heeem termasuk gue jg sih hehehehe....
*cape booo besok2 lanjut lagi yaaaaaah okeee don't miss it ;)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar